Jasa Pasang Atap Baja ringan, Kanopi, spandek, Jasa renovasi, Bongkar rumah Profesional Bergaransi bogor dan sekitarnya

Mohon Siapkan Foto Bangunan Tampak Depan, Samping, Belakang
Lebih Lengkap Lebih Baik
Untuk Memperkiraan Estimasi Biayanya
Bila Estimasi Biaya Masuk Sesuai Dana Anda
Kami akan lakukan Survey Secara Langsung

Menerima dan melayani jasa konstruksi:

Pasang Atap Baja Ringan, Kanopi, Bongkaran/Renovasi Rumah, Bangun Baru. Untuk rumah pribadi, Gadung, Pabrik dll. Melayani area  JaBoDeTaBek.

Hub : 0852 8432 1085

TELEPON KLIK SINI

WHATSAPP KLIK SINI

Harap Sertakan Foto Lokasinya tampak depan, Belakang, Samping untuk memudahkan kami mengestimasi perkiraan anggaran biayanya

UNTUK PENGHITUNGAN ANGGARAN BIAYA + SURVEY LOKASI
SILAHKAN KONSULTASIKAN PADA KAMI,  GRATIS...


SiLahkan konsultasikan Dengan Kami Mengenai Rancangan dan Biaya Proyek Anda... Gratisss....

Masalah Jadi atau Tidak Anda Yang Tentukan ( Tidak Wajib Harus Jadi.. NYANTAI AJA...).

Kami Senang Anda Konsultasi Ke Kami Sebagai Wasilah Pertemanan dan Persaudaraan yang Utama , JADI ATAU TIDAK URUSAN BELAKANGAN....

Jasa tukang pasang atap baja ringan Griya bukit jayaTlajung udik gunung putri

Jasa tukang pasang atap baja ringan Griya bukit jayaTlajung udik gunung putri

Kabar gembira buat warga GBJ di perumahan griya bukit jaya desa tlajung udik kecamatan gunung putri kab bogor yang lagi butuk tukang borongan untuk pengerjaan atap baja ringan atau kanopi kini sudah ada di dekat anda sini tim kami ada d cicadas sebelah wanaherang.... Sudah tak pelak lagi bahwa kepopuleran atap baja ringan sebagai konstruksi penutup bangunan sebagai perisai dari panas dan hujan belum tertandingi kelebihannya dari bahan lain bila di tengok dari berbagai lini sisi, cepet di kerjain, lebih murah, dan awet bisa selamanya. Dan kami tim tukang pekerja borongan pemasangan atap baja ringan siap layani order drop jasa pasang atap baja ringan di perumahan griya bukit jaya (GBJ) di dusun tlajung undik di dalam lingkup kecamatan gunung putri bogor.

Jarak perumahan GBJ yang kependekan dari perum griya bukit jaya tlajung udik gunung putri dengan rumah kami sebagai penyedia Jasa tukang pasang atap baja ringan Griya bukit jaya Tlajung udik gunung putri dekat sekali dengan kami di cicadas yang berlokasi di perumahan bumi setu indah di belakang koramil gunung putri jadi silahkan konsultasi dengan kami bagi yang lagi butuh jasa borongan tukang pasang atap baja ringan dari kami dengan harga murah tetap berkwalitas silahkan tlp sms atau whatsapp saja kalau tak bisa bicara.


Di samping itu ada banyak pilihan atap baja ringan bisa di pilih yang meliputi genteng metal berpasir, spandek maupun googren dan kanopipun boleh, terakhir saya ucapkan terimakasih sudah membaca Jasa tukang pasang atap baja ringan Griya bukit jaya Tlajung udik gunung putri semoga bermanfaat dan kami senang bisa membantu anda para penduduk perum griya bukit jaya tlajung udik gunung putri dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "Jasa tukang pasang atap baja ringan Griya bukit jayaTlajung udik gunung putri"

Back To Top